Search

Lama Tak Kelihatan, Rosa Meldianti Sibuk Jualan Ikan - Suara.com

Suara.com - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Rosa Meldianti ternyata punya kesibukan baru di luar dunia hiburan. Dia kini tengah sibuk jualan ikan.

"Lagi buka bisnis ikan laut pedes rasa Meldianti. Kapan-kapan main ya, kalau udah dibuka makan ikan laut pedes Meldianti," kata Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Rosa Meldianti [Ismail/Suara.com]
Rosa Meldianti [Ismail/Suara.com]

Meldi -- demikian sapaan akrabnya -- sadar popularitas di panggung hiburan bisa memudar kapan saja. Karenanya, dia mempersiapkan sumber panghasilan lain di luar sebagai penyanyi dangdut.

"Karena kita kan nggak bisa mematok di dunia artis, ada kita titik di atas kadang ada titik tengah dan di bawah. Di sini Meldi mau berbisnis karena nggak ada matinya, dan ikan laut pedes karena itu salah satu itu makanan favorit aku," ujar Meldi menjelaskan.

Rosa Meldianti [Evi Ariska/Suara.com]
Rosa Meldianti [Evi Ariska/Suara.com]

Sejauh ini, Meldi mengaku bisnis yang baru ditekuninya mendapat respons bagus dari masyarakat. Kendati begitu dia berjanji tak akan meninggalkan dunia musik.

"Aku tetap di dunia entertainment, tapi kalau bisnis tetap ada yang ngurusin. Kemarin istirahat sejenak di musik, karena ada sesuatu hal yang harus memang istirahat," ujar Meldi.

Rosa Meldianti sempat viral karena perseteruannya dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik. Tapi kekinian, mereka sudah berdamai dan menjalin hubungan baik.

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
March 09, 2020 at 02:14PM
https://ift.tt/2xnNrZN

Lama Tak Kelihatan, Rosa Meldianti Sibuk Jualan Ikan - Suara.com
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Tak Kelihatan, Rosa Meldianti Sibuk Jualan Ikan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.