Search

Menteri Edhy Prabowo Jamin Stok Ikan Aman Hingga Lebaran - Suara.com

Suara.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Eddy Prabowo menjamin stok ketersediaan bahan pangan ikan aman menjelang datangnya bulan Ramadan hingga lebaran nanti.

Hal tersebut dikatakan Edhy usai melakukan rapat koordinasi terkait pangan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta pada Jumat (6/3/2020).

"Tadi kita bicara di sektor saya, enggak banyak yang dibahas tapi secara prinsip kita siap dalam menghadapi lebaran, stok ikan kita masih cukup, baik ikan budidaya maupun ikan tangkap," kata Edhy di Kemenko Ekonomi, Jakarta pada Jumat (6/3/2020).

Untuk menjamin ketersedian tersebut, Edhy bakal melakukan pengawalan serta pengawasan stok ikan dalam negeri. Selain itu, ia juga akan melakukan rapat pimpinan bersama jajarannya demi menjaga ketersediaan bahan pangan ikan.

"Saya nanti bulan ini (Maret) tanggal 12 akan mengadakan rapim dan memastikan lagi kesiapan Ramadan dan lebaran secara konkrit di KKP. Kemudian kita membahas pola dan metode untuk peningkatan ke depan," kata dia.

Dalam rakor tersebut hadir sejumlah menteri, seperti Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang hingga Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Heru Pambudi. 

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
March 06, 2020 at 05:39PM
https://ift.tt/2TJnECF

Menteri Edhy Prabowo Jamin Stok Ikan Aman Hingga Lebaran - Suara.com
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Edhy Prabowo Jamin Stok Ikan Aman Hingga Lebaran - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.