Search

Bantah Single Ikan Asin Pansos, Tiara Marleen: Saya Benar-Benar Berkarya - iNews

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Tiara Marleen dinilai netizen pansos melalui lagunya yang tengah populer. Sebagian masyarakat menuding lagu Ikan Asin miliknya hanya aji mumpung.

Tiara yang ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Kamis (26/9) mengatakan bahwa dirinya tak pansos kepada siapapun. Dia menegaskan bahwa single ini tidak ada kaitannya dengan kasus yang sedang viral belakangan ini.

"Kalau dibilang pansos sih enggak. Mau meluruskan saja ya, laguku itu diciptakan karena aku usaha bisnis rumah makan gitu. Rumah makan khas Sunda, jadi menu Ikan Asin itu ya tercipta dari situ," kata Tiara.

Penyanyi yang sempat dikabarkan berseteru dengan Meldi Rosdianti ini berharap lagu tersebut dapat menarik perhatian penikmat lagu dan tentu saja populer di tengah masyarakat. Dirinya ingin membuktikan kalau lewat lagunya itu benar-benar murni berkarya.

Tiara Marleen pun memiliki prestasi, seperti menjuarai kontes nyanyi di salah satu acara di stasiun televisi nasional. Serta pernah ikut dalam beberapa judul sinetron di tanah air.

"Ya pokoknya jujur nggak ada kata pansos. Masyarakat boleh menilai, siapapun boleh menilai. Tapi aku datang dengan lagu ini karena aku ingin berkarya. Saya nggak masalah dengan yang lain, saya gak merasa lebih dari siapapun. Saya dengan saya. Sudah punya porsinya masing-masing," jelas Tiara.

Editor : Adhityo Fajar

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
September 27, 2019 at 01:45PM
https://ift.tt/2nGaQRc

Bantah Single Ikan Asin Pansos, Tiara Marleen: Saya Benar-Benar Berkarya - iNews
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantah Single Ikan Asin Pansos, Tiara Marleen: Saya Benar-Benar Berkarya - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.