Search

Menteri KKP Soroti Daerah yang Belum Miliki Suplai Ikan - Moeslim Choice

Moeslimchoice | Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tahun 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (4/12). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kementerian/Lembaga, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi dan Kabupaten/Kota, Unit Pelaksana Teknis KKP di berbagai daerah, serta stakeholders sektor kelautan dan perikanan. 

Dalam sambutannya, Mentri Edhy menyampaikan bahwa KKP terbuka atas segala saran dan masukan. “Kami akan membuka diri sepenuhnya. Kami berharap ini adalah awal kita membangun komunikasi secara terintegrasi dan sinergi baik dengan pemerintah daerah maupun pelaku usaha," kata Edhy.

Dia juga menjelaskan, kebijakan KKP dalam menjabarkan visi misi dan arahan Presiden. “Tugas dari Pak Presiden ke saya ada dua, yaitu bangun komunikasi dengan nelayan dan budidaya perikanan agar lebih dioptimalkan dan dikembangkan," ucapnya 

Edhy juga menyoroti beberapa daerah yang belum memiliki suplai ikan yang memadai untuk mencegah stunting. Oleh karena itu, KKP akan mengusung program pasar ikan modern yang menyediakan ikan segar dengan harga murah sekaligus menyediakan akses masyarakat terhadap sumber pangan ikan.

Edhy berharap, Rakornas yang akan diselenggarakan hingga Kamis (5/12) ini dapat menghasilkan langkah nyata dalam pembangunan sektor kelautan dan perikanan Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
December 05, 2019 at 11:54PM
https://ift.tt/2DNnrHa

Menteri KKP Soroti Daerah yang Belum Miliki Suplai Ikan - Moeslim Choice
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri KKP Soroti Daerah yang Belum Miliki Suplai Ikan - Moeslim Choice"

Post a Comment

Powered by Blogger.