Search

IKAN PIJAY Silaturrahmi Dengan Foskapijay dan Bentuk BM IKAN - LENTERA.CO.ID

LENTERA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Pidie Jaya menggelar silaturrahmi dengan pengurus OSIS, OSIM dan mahasiswa di aula kantor camatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis, 13 Februari 2020.

Ketua DPD IKAN, Pidie Jaya, M.Rizky Syahdan, S.STP, kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk “Generasi Anti Narkoba Pidie Jaya yang bebas dari Narkoba dan Barisan Muda Ikatan Keluarga Anti Narkoba (BM IKAN) dan sebagai ajang selaturrahmi dengan adek-adek osis dan osim dalam kabupaten Pidie Jaya tingkat SMA dan MA”.

BM ini merupakan sayap dari IKAN, dan kepengurusan ini nantinya akan dibentuk di sekolah-sekolah tingkat SMA dan MA yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam hal ini, terpilihlah Al Kausar sebagai ketua, M.Abral sebagai sekretaris dan Bendahara Dinda Aznur, semua itu dipilih dari jumlah peserta yang hadir 30 orang yang merupakan perwakilan dari pengurus Osis dan Osim serta perwakilan dari kampus B Unigha Meureudu.

“Semoga dengan terbentunya BM IKAN Kabupaten ini bisa menekan tingkat angka Narkoba yang ada di sekolah, agar generasi muda Pidie Jaya terbebas dari Bahaya Narkoba,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh Sekretaris dan Wakil Sekretaris, Ketua Bidang pogram, Ketua Bidang organisasi dan hubungan antar lembaga, serta anggota pengurus.

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
February 13, 2020 at 03:12PM
https://ift.tt/3bFSnsM

IKAN PIJAY Silaturrahmi Dengan Foskapijay dan Bentuk BM IKAN - LENTERA.CO.ID
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IKAN PIJAY Silaturrahmi Dengan Foskapijay dan Bentuk BM IKAN - LENTERA.CO.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.