Search

Muktamar NU Ke-34, PCNU Lambar Siapkan 1 Ton Ikan Nila - Lampost

Muktamar NU Ke-34, PCNU Lambar Siapkan 1 Ton Ikan Nila
Ketua PCNU Lambar Danang Hari Suseno

Liwa (Lampost.co) -- Untuk turut mensukseskan kegiatan muktamar Nadhlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung sekaligus dalam rangka memumpuk kemandirian umat, pengurus cabang NU  Lampung Barat akan menyumbang 1 ton ikan nila.

Selain ikan, PCNU Lambar juga siap menyumbang 2 ribuan buah kelapa ditambah kopi, sayuran dan lainnya.

Ketua PCNU Lambar Danang Hari Suseno, Minggu, 16 Februari 2020 mengatakan kesiapan pihaknya untuk menyumbangkan kebutuhan tersebut ikan telah dikoordinasikan dan disampaikan dalam kegiatan Muskerwil khusus PWNU Lampung yang digelar di hotel Amalia Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

“Sumbangan itu disampaikan karena dilihat dari kebutuhan dengan perkiraan pengunjung yang akan menghadiri muktamar NU ke-34 di Lampung tersebut yakni sekitar 18 ribuan orang belum termasuk para Muhibbin NU,” kata dia.

Danang mengatakan, sumbangan dari PCNU tersebut merupakan bentuk kepedulian para kader NU dalam baktinya terhadap NU. Kemudian untuk memupuk kemandirian umat.

“Apa yang disumbangkan oleh PCNU Lambar pada kegiatan Muktamar NU ke-34 di Lampung ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi NU," kata dia.

Setiaji Bintang Pamungkas

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
February 16, 2020 at 03:31PM
https://ift.tt/3bMe2j5

Muktamar NU Ke-34, PCNU Lambar Siapkan 1 Ton Ikan Nila - Lampost
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muktamar NU Ke-34, PCNU Lambar Siapkan 1 Ton Ikan Nila - Lampost"

Post a Comment

Powered by Blogger.